Komisaris Utama Telkom Kunjungi Site Bupati Talaud

DSC05518 (2) (Medium)

DSC05796 (2) (Medium)PLT Dirut Mitratel Rakhmad T. Afifuddin melakukan kunjungan site ke Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Komisaris Utama Telkom Hendri Saparini dan Anggota Komisaris Pamiyati Pamela Johanna Waluyo, Selasa (27/3).

Rakhmad mengatakan kunjungan seperti ini kerap dilakukan ke daerah-daerah perbatasan untuk melihat secara langsung pelayanan dan pembangunan infrastruktur telekomunikasi di daerah-daerah terluar, terdepan dan terpencil di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Mitratel mengunjungi site B2S Bupati Talaud yang berada tidak jauh dari Bandara Melonguane, Talaud. Kedatangan kunjungan Komisaris Telkom dan Direksi Mitratel ini diterima dan disambut oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang, ME.

Rakhmad berharap bahwa dengan adanya pembangunan infrastruktur telekomunikasi di wilayah terluar Indonesia dapat bermanfaat dan memudahkan masyarakat di Kepulauan Talaud dalam berkomunikasi dan mengakses informasi.

“Kami sangat mendukung program pemerintah dalam pemerataan pemenuhan kebutuhan telekomunikasi di seluruh wilayah Indonesia. Tahun ini kami yakin dengan selesainya Proyek Palapa Ring akan menjadikan infrastruktur telekomunikasi menjadi lebih optimal”, kata Rakhmad.