Hadapi Libur Lebaran, Direksi Cek Kesiapan Alat Produksi

WhatsApp Image 2018-06-07 at 11.59.13 AM

WhatsApp Image 2018-06-07 at 11.59.13 AMJajaran Direksi Mitratel melakukan kunjungan ke site untuk melihat kesiapan alat produksi selama libur Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2018. Kegiatan yang dikemas dalam Safari Ramadhan tersebut dilakukan ke seluruh wilayah kerja Mitratel dari Area 1 sampai Area 4 yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu Palembang, Sidoarjo, Bogor, dan Balikpapan.

PLT Dirut Mitratel  Rakhmad Tunggal Afifuddin mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. “Kami ingin memastikan seluruh alat produksi Mitratel dapat melayani pelanggan telekomunikasi dengan lancar selama masa peak seasons Lebaran”, tutur Rakhmad.

Kegiatan Safari Ramadhan terdiri dari beberapa agenda yaitu memeriksa kesiapan alat produksi dan Posko RAFI, Mitratel Berbagi dengan masyarakat yang berada di sekitar site, dan bersilaturrahmi dengan karyawan Area Mitratel.

Sebagai wujud Mitratel Berbagi kepada sesama, Direksi menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada penjaga site, sumbangan ke tempat ibadah, maupun bantuan kepada Yayasan Anak Yatim di wilayah tersebut.