Mitratel Siapkan Tim Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Naru 2019

PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) melaksanakan Kick off Siaga Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 (NARU) tanggal 4 Desember 2018. Hal ini bertujuan untuk  menjaga keandalan infrastruktur telekomunikasi selama periode Natal dan Tahun Baru. Mitratel menyiagakan 1.377 personil satuan tugas yang tersebar di seluruh tanah air dan akan siaga selama 24 jam untuk memastikan jaringan telekomunikasi siap dimanfaatkan oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

Acara Kick Off yang diselenggarakan di Ruang Monte Carlo, lantai 27 Telkom Landmark Tower  dipimpin langsung oleh Direktur Utama Mitratel Herlan Wijanarko (HWO). Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Direksi dan Senior Leader Mitratel serta diikuti oleh seluruh Area melalui Video Conference.

Dalam arahannya HWO menyampaikan bahwa Siaga Natal dan Tahun Baru adalah momentum strategis bagi Telkom Group untukmemberikan Customer Experience yang excellent khususnya para customer yang merayakan Natal dan liburan Tahun Baru 2019. Seluruh BoD Telkom Group dan Anak Perusahaan terlibat aktif dalam pelaksanaannya, sehingga seluruh Senior Leader Mitratel beserta jajarannya juga wajib concern untuk mensukseskan kegiatan ini. Para GM Area harus benar-benar menguasai areanya. Check dan recheck segala hal yang terkait sehingga apabila ada kendala dapat langsung memberikan respon secara proper. Siapkan prosedur eskalasi yang simple dan cepat.

Adapun objective Siaga Naru adalah sebagai berikut :

  1. Mitratel layanan prima, menjaga keandalan site di area-area critical dan penanganan trouble ticket yang sesuai dengan TTR comply. Mitratel membentuk Mitratel Care – Tower untuk menjaga layanan menara telekomunikasi dan Mitratel Care – Non Tower untuk layanan seperti Squat Bravo, Squat Romeo, dan TSA.
  2. Mitratel Biz, mendukung infrastruktur utama dan pendukung untuk peningkatan layanan selama Siaga Naru.
  3. Mitratel Simpatik, momentum penyerahan corporate social responsibility (CSR) bersama Telkom Group serta peningkatan corporate image.

Acara diakhiri dengan pemakaian vest dari Direksi kepada Anggota SATGAS sebagai tanda dimulainya Satuan Tugas Siaga Naru Mitratel 2019.