Mitratel Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Tsunami SUnda-1

Direktur Utama Mitratel Herlan Wijanarko bersama jajarannya menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Kunjir yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda di Kalianda, Lampung (14/1).

Target bantuan Mitratel sendiri diberikan kepada warga yang tinggal disekitar menara telekomunikasi yang dikelola oleh Mitratel.

Herlan menyampaikan dukacita yang sangat mendalam atas bencana yang terjadi di Lampung. Tentunya Herlan yang juga mewakili seluruh karyawan Mitratel akan selalu memberikan doa agar area yang terdampak tsunami dapat segera pulih kembali.

Bantuan yang diberikan Mitratel berupa perlengkapan dapur untuk membangun dapur umum warga dan uang tunai untuk dimanfaatkan memperbaiki kondisi rumah warga yang rusak akibat tsunami. Bantuan yang diberikan merupakan kontribusi dari seluruh karyawan Mitratel dan perusahaan.

Kunjungan rombongan Mitratel diterima oleh aparat desa (Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kepala BPD) serta perwakilan warga Desa Kunjir.

Pada sambutannya, Kepala Desa Kunjir, Arlizon menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Mitratel atas bantuan yang diberikan. Terdapat 13 rumah yang terletak di sekitar menara telekomunikasi yang akan disalurkan bantuan dari Mitratel. Selain itu, Arlizon memohon doa semua masyarakat agar roda ekonomi di Lampung khususnya Desa Kunjir bisa segera berjalan kembali sehingga tidak perlu terus tergantung kepada bantuan dari para donatur.