Jakarta, 12 Februari 2019. Mitratel mulai diaudit oleh Tim Auditor SGS Indonesia dalam rangka sertifikasi ISO 9001:2015. Direktur Utama Herlan Wijanarko secara resmi melakukan Kick Off Audit ISO 9001:2015 yang dihadiri oleh Auditor SGS Indonesia Tri Tenoyo dan Citra Ananda serta seluruh jajaran Direksi dan Senior Leader Mitratel (12/2). Audit berlangsung selama 4 (empat) hari dari tanggal 12 – 15 Februari 2019 di Kantor Pusat Jakarta dan kunjungan ke Regional Kalimantan dan Regional Balinusra.
Herlan dalam pemaparannya menyampaikan tentang overview Mitratel, kebijakan mutu, bisnis proses, dan kontrak manajemen. “Kami membutuhkan ISO untuk menjadi panduan untuk perbaikan dan meningkatkan efektifitas proses, untuk menjaga dan meningkatkan standard kepatuhan. ISO memiliki aspek untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan daya saing Perusahaan”, kata Herlan.
Audit ISO akan mengelola sebanyak 78 prosedur. Sebelumnya tahun 2014, prosedur yang dikelola sejumlah 48 prosedur. Peningkatan ini semakin memberikan kepercayaan diri bagi Mitratel untuk memberikan layanan berstandar internasional.
Manajemen dan seluruh karyawan Mitratel bertekad menyediakan jasa dan infrastruktur bermutu tinggi, guna memenuhi harapan pelanggan dengan menerapkan ISO 9001:2015. Penegasan tersebut merupakan Kebijakan mutu Mitratel yang tercantum di dalam manual mutu.
“Semoga pelaksanaan audit ini berjalan dengan lancar”, ujar Herlan.