Mitratel Raih Anugerah BUMN Award 2020

Mengawali paruh kedua tahun 2020, Mitratel kembali menerima penghargaan bergengsi Anugerah BUMN 2020 (9/7). Acara yang bertajuk 9 th Anugerah BUMN 2020 merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing di tingkat nasional maupun global.

Mengusung tema “BUMN sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional dalam Persaingan Global”, kriteria penilaian difokuskan pada kinerja korporasi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN sepanjang tahun 2019. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN Tanri Abeng.

Mitratel meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus yaitu Terbaik 1 kategori Strategi Pertumbuhan dan CEO Strategic Orientation Terbaik kepada Bpk.Herlan Wijanarko.

Mewakili CEO Mitratel, Direktur Operasi & IT Teddy Hartoko yang hadir pada malam penganugerahan menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diterima Mitratel pada event yang sangat membanggakan tersebut.

“Apresiasi ini saya persembahkan kepada seluruh jajaran Mitratel dari Sabang sampai Merauke yang dengan solid dan semangat yang tinggi mampu menorehkan prestasi dan kinerja yang luar biasa di tahun 2019 yang lalu” ujar Teddy mengutip sambutan ex-Direktur Utama Herlan Wijanarko.

Penghargaan ini semakin memberikan motivasi bagi seluruh stake holder untuk terus berkarya dan berkomitmen menjaga sustainability performansi di tahun 2020 dan tahun-tahun yang akan datang.

Harapan, prestasi dan kinerja perusahaan yang membanggakan ini menjadi kontribusi nyata Mitratel kepada TelkomGroup, masyarakat dan negeri tercinta.