Logo Mitratel

Logo_mitratel

Logo merupakan hal yang wajib bagi suatu perusahaan karena logo merupakan suatu identitas yang harus orang – orang ketahui dan menjadikan perusahaan tersebut dapat dikenali oleh setiap orang dengan sangat mudah.

Logo juga dapat merupakan ciri khas dari perusahaan tersebut karena logo tidak mungkin sama dengan perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lainnya sehingga setiap logo dari perusahaan pun mempunyai keunikan tersendiri dan juga makna tersendiri dari setiap logo.

Pada logo mitratel ini mempunyai logo yang unik dan juga beda dari logo – logo yang lainnya yang ada di indonesia maupun dengan logo – logo yang berada di luar negeri. Hal ini dapat menjadikan kesan tersendiri bagi orang – orang yang melihatnya dan juga menjadikan logo dari mitratel ini menjadi dikenal oleh setiap orang.

Makna Logo Mitratel

Dalam setiap logo tentu mempunyai makna dan filosofinya masing – masing dari logo tersebut yang menunjukkan arti yang dapat digunakan sebagai harapan ataupun tujuan dari suatu perusahaan tersebut.

Makna dan filosofi dari logo mitratel ini yaitu merupakan sebagai berikut ini :

  1. Makna logo mitratel

Logo dari mitratel itu sendiri mempunyai enam komponen garis yang bertemu di satu titik dan hal ini mempunyai makna yaitu kokoh dalam menopang suatu visi dan misi perusahaan.

Hal ini dapat diartikan yaitu visi dan misi suatu perusahaan yaitu mitratel ini dapat terus dijunjung dan juga dilaksanakan dengan sebaik – baiknya agar tetap menjadi tujuan bersama dan dalam arahan yang sama dalam perusahaan mitratel serta tetap menjadi perusahaan yang di mimpikan oleh setiap orang dan menjadikan perusahaan yang paling di cari dan pakai oleh setiap orang.

Enam komponen garis ini yang menuju pada satu titik mempunyai arti fokus dalam mencapai visi dan misi perusahaan. Hal ini dapat diartikan dengan anda fokus dalam mencapai visi dan misi yang telah dibangun ini akan membuat perusahaan tetap berada di jalan yang sudah ditentukan dan dalam koridor yang sama atau sesuai.

Hal ini juga akan membuat visi dan misi dari perusahaan mitratel ini tetap dijalankan dengan sebagaimana mestinya dalam perusahaan mitratel ini berjalan dalam menjalankan tugas – tugasnya.

Visi dan misi dari mitratel itu sendiri yaitu mempunyai visi yaitu menjadi leader dan juga provider dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi di asia tenggara. Kemudian misi mitratel ini yaitu yang pertama memberikan layanan solusi infrastruktur dengan kualitas yang prima dan harga yang kompetitif dan yang kedua menciptakan value bagi stakeholders.

Dan arti dari enam komponen garis ini merupakan garis ini dipercaya akan membawa adanya keberuntungan untuk perseroan. Dan hal ini merupakan doa yang tersemat dalam sebuah logo yang membuat perseroan berharap akan terjadi hal yang baik.

Pada tulisan mitratel menggunakan huruf arial rounded yang merupakan arti dari kesederhanaan kemudian simpel akan tetapi tetap fleksibel karena huruf arial ini merupakan huruf yang memberi kesan sederhana dan dapat ditempatkan di mana saja dan dalam berbagai ukuran.

Kemudian pada tulisan tower & infrastruktur provider akan memberikan sebuah kesan kokoh layaknya tower – tower. Dengan kata lain membuat mitratel ini harus selalu kuat dalam menghadapi berbagai kejadian yang terjadi pada perusahaan tersebut dan terus tetap berdiri dengan kokoh.

Kemudian juga infrastruktur yang dibangun oleh perusahaan juga dapat terus kokoh dan terus maju serta berkembang mengikuti dengan perkembangan zaman dan juga memenuhi kebutuhan dari pelanggan mitratel tersebut.

  1. Filosofi warna logo mitratel

Mitratel mempunyai dua warna dari logonya tersebut yaitu warna merah dan juga abu – abu. Warna merah ini mempunyai filosofi yaitu simbolis yang kuat sebagai kehidupan dan vitalitas. Dengan arti tersebut akan membawa fokus hakikat dalam setiap hidup.

Dengan adanya penekanan dari hal tersebut akan membuat harapan serta kontinuitas dalam hal kebaikan yang akan terjadi pada masa yang akan datang bagi perusahaan.

Selanjutnya warna abu – abu memiliki filosofi yaitu mewakili sifat bijaksana , tenang, kedewasaan dan keseimbangan. Warna abu – abu ini juga dapat mewakili dari unsur logam yang mempunyai kesan kuat serta kokoh.

Logo_mitratel