Berita Utama > Berita > SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR KEUANGAN & ADMINISTRASI

Detail Berita

SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR KEUANGAN & ADMINISTRASI

Jun, 05 2012

Pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2012, bertempat di Kantor PT. Telkom Gedung GCC, Jakarta dilaksanakan acara serah terima jabatan terhadap beberapa pejabat di lingkungan Telkom Group. Salah satunya adalah serah terima jabatan Direktur Keuangan & Administrasi Mitratel yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Darmadi Hasan digantikan oleh Bapak Marihot BS Sibarani sesuai dengan amanat pemegang saham hasil RUPS tahun 2012 yang lalu.

Bapak Darmadi Hasan telah memasuki usia pensiun setelah mengabdi selama 3 tahun di Mitratel sejak 2009 yang lalu. Sebelum bergabung dengan Mitratel, Pak Darmadi pernah memegang jabatan penting diantaranya sebagai Direktur Keuangan Yayasan Dana Pensiun PT. Telkom dan Ketua Komisaris Daerah Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) wilayah Jabar – Banten. Banyak hal yang telah beliau lakukan selama menjadi Direktur Keuangan Mitratel, namun yang sangat berkesan dan menjadi tonggak sejarah bagi Mitratel adalah keberhasilan mendapatkan dana investasi dari Bank BRI dengan jumlah yang fantastis sebesar Rp 1 Triliun. Memiliki modal kerja sebesar itu akan memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap kinerja dan perkembangan Mitratel dalam mewujudkan visi menjadi leader dalam penyediaan infrastruktur di kawasan Asia Tenggara. Disamping itu bersama dengan jajaran direksi yang lain berhasil memperoleh pendapatan dan laba bersih perseroan yang meningkat tajam dibandingkan tahun sebelumnya. Atas sumbangsih dan kinerja beliau, pantas Mitratel merasa sangat kehilangan dan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya.

Jabatan Direktur Keuangan dan Administrasi Mitratel yang baru dipercayakan kepada Bp. Marihot BS Sibarani setelah mengabdi selama lebih kurang 5 tahun di PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group). Berikut ini sekilas tentang Bapak Marihot BS Sibarani :

Lahir di Padang Sidempuan, 26 Juni 1961. Menjabat sebagai Finance & Information Technology Director PT Infomedia Nusantara sejak Maret 2007. Sebelumnya menjabat sebagai VP Business Developmet & Wholesale Directorat PT Telkom (2005-2007), Deputy Head Merger Acquisition PT Telkom (2005), Deputy Head Enterprise Service PT Telkom (2004), Senior Manager Monetary Divisi Regional II PT Telkom Jakarta (2001-2003), Accounting Manager Divisi Regional II PT Telkom Jakarta (1999), Manager Analyst Divisi Regional II PT Telkom Jakarta (1997-1998). Meraih gelar Sarjana dari Fakultas Ekonomi, Universitas Nomensen Medan pada tahun 1983.

Selamat datang Pak Marihot, selamat bergabung dengan keluarga besar Mitratel…