Posko Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Area 1

Menghadapi Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Mitratel mendirikan Posko Siaga NARU. Posko Siaga Mitratel 2018 ini memiliki 3 objektif yaitu Mitratel Layanan Prima, Mitratel Biz, dan Mitratel Simpatik. Posko tahun ini berjumlah 12 Posko yang melibatkan sekitar 1.377 personil yang tersebar di seluruh Indonesia. Posko Siaga Naru Mitratel berlangsung mulai 21 Desember 2018-2 Januari 2019.

Direktur Utama Herlan Wijanarko mengatakan bahwa program ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Mitratel setiap periode Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru. Mitratel terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi untuk ketersediaan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Direksi Mitratel juga melakukan kunjungan ke Posko Siaga NARU yang berada di kantor area seluruh Indonesia untuk memberikan semangat bagi petugas Posko serta memastikan layanan dapat berjalan dengan baik selama libur Natal dan Tahun Baru.

Selama kunjungan, Direksi juga menyerahkan bantuan sebagai Corporate Social Responsibility kepada masyarakat atau fasilitas umum terutama bagi masyarakat yang berada di sekitar site Mitratel. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat sekitar,” ujar Herlan saat kunjungannya ke Panti Asuhan Terima Kasih Abadi di Medan Sumatera Utara.

Direktur Bisnis Rakhmad T. Afifuddin melakukan kunjungan site dan penyerahan bantuan di wilayah Sumenep Madura. Sementara, Direktur Operasi & Pembangunan Teddy Hartoko mengunjungi Panti Yauma yang berada di Percetakan Negara Jakarta Pusat. Hal ini sebagai wujud syukur Perusahaan terhadap pencapaian kinerja selama tahun 2018.

Mitratel resmi menutup Posko Siaga NARU 2018, Kamis (3/1). Kesuksesan pelaksanaan Posko Siaga NARU adalah kesuksesan seluruh tim. Berkat dukungan rekan-rekan posko dan Area, setiap kendala yang terjadi ketika pergantian tahun dapat diatasi dengan baik.

Teddy Hartoko menyampaikan agar pelayanan tetap harus dijaga walaupun posko NARU sudah berakhir. Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan kepada rekan-rekan yang telah menjalankan tugas dengan baik. Harapannya, kegiatan ini menjadi pemicu dalam menjaga kualitas pelayanan terhadap pelanggan Mitratel dan memberikan kontribusi positif ke komunitas masyarakat.